Sabtu, 06 Agustus 2011

18 Februari 2010

I am Single,I am Happy…

Filed under: untaian kata — senyumanpagi @ 11:50 am
 Aku sangat meyakini apa yang disampaikan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam,bahwa seorang wanita dinikahi karena 4 hal:kecantikan,kekayaan,keturunan dan karena agamanya.
Mungkin diri ini  bukanlah termasuk yang cantik….(walau banyak yang bilang:masak sih…cantik2 begini belum punya calon?,juga bukan orang yang selalu ber-makeup,membalut diri dengan baju mahal dan modis yang up to date.Tp aku percaya walau secara lahiriah bukan tergolong cantik,namun aku tetap percaya diri kalau aku cantik dihadapan-NYA..^_^  
Mungkin diriku juga bukanlah wanita kaya akan harta.Tapi untuk ukuran single sepertiku..punya pekerjaan yang alhamdulillah masih bisa selalu menyisihkan untuk keluarga dan yang membutuhkan.Masih bisa berbagi kebahagiaan,kemanfaatan..Aku merasa kaya…
Aku juga bukan keturunan bangsawan,pejabat…Tapi aku adalah asli keturunan Indonesia..he..he..Dan yang pasti,muslimah…
Namun aku berharap bahwa jika nanti diriku menikah…Aku ingin dinikahi karena agamaku.Dan jika sampai hari ini belum ada seseorang yang berniat menikahiku,mungkin bukan karena kecantikan,kekayaan dan keturunan,tapi mungkin karena aku belum memperbaiki agamaku.Khusnudzon pada Allah…
Allah punya rencana yang lebih indah dibanding skenario manusia.Terus memperbaiki diri,mencari cinta-NYA…Allah-lah tujuan akhir cinta…Kekasih yang paling dirindu,Kekasih yang paling setia…Segala galanya…
Kalau begitu?buat apa bermenung,berduka hanya karena tertinggal oleh kawan yang lebih dulu menyusun mahligai…Mungkin ibaratnya mereka memang mendapat tiket lebih awal.Bukankah ada Kekasih yang selalu ada buat kita?Jadi…buat yang masih menunggu kekasih dunia dari Allah…tetaplah tersenyum,cinta-NYA lebih abadi…Insya Allah…semuanya akan indah pada waktunya…I am single,I am happy karena ada Allah…Keep smile yah ukhti..^_^
Ketika wajah ini penat memikirkan dunia,maka berwudhulah
Ketika tangan ini letih menggapai cita-cita,maka bertakbirlah
Ketika pundak tak kuasa memikul amanah,maka bersujudlah
Ikhlaskan semua dan mendekatlah pada-NYA
Agar tunduk disaat yang lain terlempar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar