Minggu, 21 Agustus 2011

BERSATULAH UMAT ISLAM


assalamu'alauikum ana yambung lgi... sesungguhnya islam itu indah n islam itu mencintai damai. sekarg bukan waktunya membahas partai mana yg benar tau apapun itu.. ingatlah tujuan kita hanya 1 ya itu menegakkan ajaran2 agama islam.karna islam itu kaffah.. yng kita butuhkan sekarg adlah umat islam itu bersatu biarlah kita berbeda organisasi atau golongan asalkan tujuan kita satu ya itu menegakkan islam. kita ndak akan bisa menyelesaikan maslah bila kita hanya berdebat maslah organisasi islam yg bemacam macam SEKALI LAGI YANG KITA BUTUHKAN SEKARANG ADLLAH UMAT ISLAM ITU BERSATU untuk mencapai kemenangan karna sesungguhnya itu lah tujuan kita. ingatlah diluar sana WA LAN TARDLA (MUSUH ISLAM ) sedang mentertawai kita semua umat islam karna kita hanya memperdebatkan organisasi2 islam namun kita ndak sadar bahwasanya yg kita butuhkan sekarg adlah bersatu...k arna itulah kunci keberhasilan kita untuk menegakkan islam n menjadi KHOIRUL UMMAH bagi samua umat... KITA HANYA BUTUH BERSATU UNTUK MENCAPAI SEMUA NYA, JANGAN SAMPAI ORG2 NON MUSLIM MENGATKAN KALAU UMAT ISLAM ITU PINTAR TAPI BODOH.... NAUDZUBILLA
marilah kita berhenti memperdebatkan mslah organisai2 yg ada diantara umat islam.. biarlah kita berbeda2 orgnisasi Asalkan tujuan kita adlah satu yaitu menegakkan agama islam n syari’at allah.
Karna tampa kita sadari orang2 kafir sangat senang dengan keadaan umat islam sekarg ini.. kita bukan memerngi org2 kafir tapi kita malah memerangi saudar2 kita sendri umat islam.. sudah lah TUJUAN KITA SATU YA ITU MENEGAKKAN ISLAM, orang2 kafir sangat takut apa bila umat islam itu bersatu maka tampa kta sadar kita sudah banyak memberi keuntungan n cela untuk org2 kafir MEMECAH BELAHKAN UMAT ISLAM AGAR TIDAK BERSTU..gunkanlah fikruh mustanir kita smua untuk BERSATU MENEGAKKAN AGAMA ISLAM. BERHENTI MEMPERDEBATKAN ORGANISASI2 YG SESUNGGUHNYA TUJUAANYA KITA ADLAH SAMA YAITU..MENEGAKKAN AGAMA ISLAM YANG MAMPU MENJADI KHOIRUL UMMAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar