Senin, 01 Agustus 2011

cintaku=milikmu

Allah
Ya Robbi
Cintaku...
Cintanya...
segala cinta, kasih, dan sayang yang melekat di ruh-ku
tak khayal hanya kuasamu...
semuanya milikmu
Sang Pangeran Cinta
Saat kau harap cinta pada makhlukmu
semua makhluk pasti bercinta
Saat tak kau harap cinta itu
hancur binasalah kehidupan ini
Wahai Sang Pangeran Cinta
Pencipta cinta...
Penguasa cinta...
kau ciptakan aku dengan cinta
kau hidupi aku dengan cinta
ruh-ku adalah cintamu
ampunilah kami ya Robbi
pernah aku atas namakan kata itu
saat ku tersadar
aku telah asa
kini...
aku takut untuk
kembali menggunakannya
mengatakannya
ku hanya menanti
Sang Pangeran cinta untuk...
mencurahkan keberanian bagiku
begitu sunyi tanpa cinta
begitu hampa
namun ketakutanku
membinasakan rasa itu
terima kasih Allah
atas cinta yang tetap tercurah untukku
Ampuni aku ya Robbi
Amien...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar