Sabtu, 06 Agustus 2011

Jagalah hatiku Ya Allah...

Jikalau hati ini sakit ya Allah
Jadikanlah raga ini lelah merasakannya
Jadikanlah raga ini ikhlas mengerjakan apa yang Kau perintah dan menjauhi apa yang Kau larang.
Jikalau raga ini yang sakit ya Allah
Jadikanlah hati ini kuat dan ikhlas menahan rasa sakitnya
Dan jadikanlah hati ini pelindung jikalau raga sudah memang sangat sakit menahan setiap ujian dan cobaan dari-Mu
Agar senantiasa mengucurkan semangat hidup dalam raga ini dan senantiasa meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan..

Ya Allah, jagalah hati ini...
Jangan sampai Kau pudarkan aku di sisi-Mu...
Jagalah hatiku untuk selalu bermunajat kepada-Mu..
Jangan sampai aku masuk kepada cinta yang dusta..

Kutelah merasakan apa yang kurasa saat ini,
Tapi mengapa aku berada didalam kesedihan yang nyata?
Apakah ini kodrat yang Kau beri?
Ku selalu bersyukur pada-Mu...

Ya Allah, aku ingin kuseperti orang-orang yang selalu berjuang untuk Allah..
Tetapi tidaklah lurus apa yang sudah kulakukan...
Ku memang bukan manusia yang seperti Ummu Fatimah yang selalu bersabar akan cobaan dan selalu beriman kepada Engkau...
Aku adalah manusia diakhir zaman yang selalu ingin berjuang melawan godaan-godaan didunia ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar