Selasa, 16 Agustus 2011

MASiH KAH ADA HARI ESOK UNTUK KU

17 agustus 2011
bertanya dalam hening akan kah hari esok akan lebih baik lagi.... terdiam dalm malam menyimpan 1000 pertanyan yang tak mampu di ungkapkan... membisu seperti angin malam hanya mampu mersakan hadirnya sentuhan namun ta'nampak wujudnya. hati kecil ini bertanya mampu kah ku melangkah dalm kegelapan,menyusuri kesunyian malam..????

oohh tuhan pencipta alam akankah terus seperti ini ..??/ ya robb sesungguhnya aku ta'sendiri dalam kesunyian nie namun entah mengapa aku mersa sepi mungkinkah karna aku terlalu jauh dari mu???? atau kah diri ini terlalu munafik.. ya rabb engkaulah pemilik IZZATI QOLBI...

 malam telah berlalu pagi nan indah telah datang menyapa.... sejenak terdiam mengingat waktu semalm saat ku termenung sendri dan akhirnya terlelap dalm tidur n terbawa mimip malam sempat terfikir dalam hati "akankah esok pagi masih dapat ku rsakan sapaan sang mentari" kini ku telh terbangun dan ku kembali berkata dalm hati" betapa allah maha pengasih dan penyayang"allah masih memberi ku nafas.dan mengizinkan mata ini melihat indahnya sapaan mentari dan sejuknya embun pagi............

Namun sejenak ku kembali ternenung menyesak daam hati ta' tersa air mata membasahi pipi nie. ku bertanya dalm hati betapa hina n lemah diri nie,, kenpa asa masih enggan berucap syukur. kenpa bibir ini masih sulit lafaskan kata nikmat yg allah beri . masih engan bertasbih dan bersujud. sedang kan waktu yang ku miliki amatla terbatas ya rabb masih kah ada tempat untuk ku . dan maihkah ada pengampunan mu untuk hamba mu yg bodoh ini.. ya allah waktu ku,usiaku teruslah berkurang namun apa yg telah aku lakukan untuk hidup ku. aku belum melakukan apa-apa ya robb untuk bekal ku kembali menghadap mu nanti,,,,,,,,,, :,( ampuni aku ya rabb. izinkan aku memperbaiki semua kesalahan ku sebelum aku kembali kepada mu,, dan semoga asih ada hari esok untuk ku memperbaiki seuanya.. aaaamiiin...........!!!!!!!!!!!!!!
by: maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar