Senin, 01 Agustus 2011

*♥♫♥♫* wahai saudari ku muslimah *♥♫♥♫

Wahai saudariku muslimah….janganlah kalian menjadi penyabab datangnya kerusakan dan fitnah di muka bumi, yakni dengan kalian mengumbar aurat.

Wahai saudaraku muslimah….janganlah kalian halalkan aurat kalian untuk dilihat laki-laki yang tidak dihalalkan untuk kalian.

"Bani Adam (Manusia) tidak dapat menghindari dari perbuatan (yang mengantarnya kepada) zina yang pasti akan menimpanya, iaitu zina mata adalah dengan melihat, zina telinga adalah dengan mendengar, zina lidah adalah dengan ucapan , zina tangan adalah dengan bertindak kasar, zina kaki adalah dengan berjalan. (Dalam hal ini), hatilah yang mempunyai hajat dan cenderung (kepada perbuatan-perbuatan tersebut), dan farj (kelamin) yang menerima atau menolakknya. (HR. Muslim)

Tidak takutkah kalian, sesungguhnya seluruh anggota tubuh ini akan di tanya satu persatu apa yang telah dilakukannya?? Dan sesungguhnya, pada hari itu kelak, mereka pandai berkata-kata sehingga kita termanggu tak berdaya dibuatnya.

"Pada hari ini Kami tutup mulut-mulut mereka, dan berkata kepada Kami tangan-tangan mereka dan kaki-kaki mereka memberikan kesaksian terhadap apa yang mereka usahakan (dahulu). (QS. Yasiin, 36: 65).

"Dan mereka berkata kepada kulit-kulit mereka; Mengapa kamu menjadi saksi atas kami? Kulit mereka menjawab, "Allah yang menjadikan segala sesuatu pandai berbicara, dan DIAlah yang menciptakan kamu pada kali yang pertama dan kepada-Nya kamu dikembalikan." (QS. Fushilat, 41: 21)

Wahai saudaraku muslimah….hiasilah diri kalian dengan akhlaqul karimah (akhlaq mulia), jangan kalian lakukan perbuatan yang mana perbuatan tersebut bisa menjatuhkan diri kalian kepada kehinaan seperti berkhalwat yaitu berduaan dengan laki-laki yang bukan mahram, berboncengan satu motor atau satu mobil dengan laki-laki yang bukan mahram. Itu semua bisa menjatuhkan harga diri dan kehormatanmu.

Wahai saudaraku muslimah…sibukkanlah diri kalian dengan menuntut ilmu agama karena ilmu agama adalah pelita yang akan menerangi jalan hidupmu.

"Berapa banyak dari penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami perhitungkan dengan perhitungan yang keras, dan Kami mengazabnya dengan azab yang mengerikan."
(QS. At- Thalaq,65: 8)

Wahai saudaraku muslimah…bertaqwalah kepada Allah dan bersabarlah, serta ingatlah apa yang telah disabdakan oleh Nabimu shalallhu ‘alaihi wasallam bahwa kebanyakan penghuni neraka adalah dari kaum wanita. Maka janganlah kalian menjerumuskan diri kalian kedalam neraka.

Semoga Risalah ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar