Jumat, 23 September 2011

♥♥.•*´¨`*•. (`'•.¸ (`'•.¸*¤* ¸.•'´) ¸.•'´) .•*´¨`*•.♥♥
♥♥
♥♥ °Wahai ukhti pujaan Qalbu° ♥♥
♥♥
♥♥•.¸¸.•*♥`(¸.•'´ (¸.•'´*¤* `'•.¸) `'•.¸) ♥`*•.¸¸.•♥♥
...

بِسْــــــ...ــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

✿.。.:* *.:。.✿✿.。.:* *.:。.✿✿.。.:* *.:。.✿✿.




Kiranya diriku mencintai mu krn kecantikan mu
Jangan salahkan aku kiranya aku beralih pada yang lebih cantik darimu
...
Kiranya diriku mencintai mu krn hartamu
Jangan salahkan aku kiranya aku meniggalkanmu bila hartamu mulai sirna pada pandanganku

Kiranya aku mencintai mu krn kedudukanmu
Jangan salahkan aku kiranya aku memilih yang lebih tinggi dari mu

Wahai ukhti pujaan qalbu,

Kiranya diriku mencintai mu krn Agamamu,
Jangan lah risau serta ragu,
InsyaAllah aku tetap akan menjaga mu,

Kiranya ini yang terbaik pada pandangan Rabbku.

Memang ada yang lebih cantik darimu,

Memang ada yag lebih berharta darimu,

Memang ada yang lebih berkedudukan darimu,
Namun yakinlah semuanya pasti sirna ditelan waktu.

Bagiku kamu adalah AMANAH dari Penciptaku,
Krn Dialah yang mencondongkan hati ini untuk memilihmu,
Dialah yang Maha Tahu serta menentukan segala sesuatu,
Setelah istikharah namun tetap engkau yang dipertemukan dengan ku.

Sabarlah menantikan waktu itu,
Krn aku pun menanti sepertimu,
Walaupun banyak ujian menguji hatimu,
Namun yakilah itu adalah untuk memantapkan hatimu,
InsyaAllah bila semuanya TERBAIK juga TEPAT WAKTU,
Sesuai KETENTUAN yang Maha Tahu,
InsyaAllah pasti akan dimudahkan,

Bismillah..... Ya Rabbi. . . pemilik CINTA sejati Jikalau cintaku Kau ciptakn untuk dia Tabahkn hatinya Teguhkn imannya Tegarkn dan temanilah dia dlm penantiannya, Jikalau hatiku Kau ciptakn untuk dia, Penuhi hatinya dgn kasih-MU Terangi langkahnya dgn cahaya-MU Kutitipkn cintaku pada-MU untuknya Resapkn rinduku pada rindunya Mekarkn cintaku b'sama cintanya Satuknlah hidupku & hidupnya Dalam Cinta-Mu..♥

Aamiin ya Rabb...
❤`·.¸.¸¸.•*❤•*¨¨*•.¸¸❤`·.¸.¸¸.•*❤`·.¸.¸¸.•*❤
(¯`v´¯) ♥♥♥•♥•♥(´'`v´'`)♥♥♥(´'`v´'`)
`·.¸.·´ ♥♥(´'`v´'`) ♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`)
Semoga bermanfaat,InsyaALLAH
♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♫♥♫♥♥♫♥♫

ღღSALAM UHIBBUKUM FILLAHღღ

(¯`v´¯)♥SALAM SANTUN UKHUWAH♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`) ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'`v´'`) `·.¸.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar