Minggu, 12 Februari 2012

 
 
 
 
 
 
2 Votes

Ya Allah….
Aku ingin curahkan isi hatiku padaMu
Ya Allah betapa sangat aku mencintainya
Aku merindukannya Ya Allah
Betapa sulit untukku menyembunyikan perasaan ini padanya
Betapa susahnya aku mencintainya dalam diam
Rasanya ingin ku ungkapkan semua yang aku rasakan padanya
Aku ingin dia tau apa yang kurasakan saat ini
Aku ingin dia membalas semua perasaan ku ini Ya Allah
Tapi Ya Allah….
Apalah daya ku
Aku hanya bisa menitipkan perasaan ku ini padaMu
Aku pasrahkan perasaan ku ini padaMu
Aku yakin Engkau akan memberikan yang terbaik
Aku akan mengungkapkannya disaat Engkau menuntunku untuk mengungkapkannya
Ya Allah
Mengapa Engkau datangkan perasaan ini pada hamba????
Apakah hamba sanggup Ya Allah menahan perasaan ini padanya????
Ya Allah bantulah hamba untuk mengikhlaskannya
Bantu hamba untuk tidak mengharap balasan dari apa yang hamba berikan padanya…
Ya Allah
Hamba titipkan perasaan cinta sayang rindu dan kasih hamba padanya kepadaMu
Berilah hamba yang terbaik Ya Allah…
Ya Allah hamba hanya ingin ungkapkan bahwa…..
Hamba slalu mencintai menyayangi dan merindukannya disini, didalam hati dan dalam diam hamba…
Hamba titip cinta sayang dan rindu padanya Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar