Rabu, 22 Februari 2012

♥♡ KESAKSIAN ♡♥

♥♡ KESAKSIAN ♡♥

♥♡ KESAKSIAN ♡♥


Dibawah rintik hujan
Ku saksikan Rahmat-♏U
Bersama gemuruh air jatuh dibebatuan
Ku lihat ke Maha Perkasaan-♏U
Disa'at burung berkicau dipepohonan menyambut pagi
Daku terbuai dalam kesucian dan keagungan-♏U
Ketika kemilau pelangi menghiasi langit
Ku saksikan ke Maha indahan dan ke Maha sempurnaan-♏U
Semilir angin menerpa wajah membawa kesejukan
Menyusup ke dalam pori², mengalir dalam setiap nadi
Hingga sampai ke hati menghantarkan kedamaian
Ku tahu kasih sayang-♏U meliputi sgala sesuatu
Di lembah ini ..dalam kesunyian, kesejukan dan kedamaian
Aku bersaksi, aku bertasbih, aku memuja dan memuji-♏U
Rabb.. Engkau tidak menciptakan smua ini dg sia²
Dakulah yg tLah berbuat sia² bergelimang dosa
♡ Engkaulah Yang ♏aha Perkasa & akulah si lemah, maka kuatkanlah aku
♡ Engkaulah Yang ♏aha ♏ulia & akulah si hina , maka muliakanlah aku
♡ Engkaulah Yang ♏aha Kaya & akulah si miskin, maka anugerahilah aku
♡ Akulah si pendosa & Engkaulah ♏aha Pengampun dosa
♡ ♏aha Suci Engkau... Maka jagalah aku dari azab neraka
♥ Rabb... Daku terlalu lemah menanggung azab-♏U
Jauhkanlah daku dari orang yang engkau campakkan ke neraka & Engkau hinakan
♥ Rabb...aku tLah mendengar seruan-♏U
Aku bersaksi Engkaulah Sang Pencipta
♡♥ Hanya u/ ♏U semata segala bentuk ibadah
Engkaulah pemilik sgala nama yang indah & sifat yang sempurna
Ampunilah dosaku, hapuslah kesalahanku, & wafatkanlah aku bersama orang² yang baik
♡♥ Rabb...berikanlah yang telah Engkau janjikan melalui Rasul-♏U
Janganlah hinakan daku di yaumil qiyamah
Sesungguhnya Engkau tidak mengingkari janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar